Chelsea Akan Segera Mengumumkan Proses Transfer Kai Havertz

Salah satu klub Liga Premier League, The Blues Chelsea akan segera mengumumkan proses transfer pemain barunya pada musim depan nanti, yakni Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Chelsea Akan Segera Mengumumkan Proses Transfer Kai Havertz

Dimana Havertz sendiri juga menjadi pemain Chelsea pembelian yang ke enam, keberhasilan Chelsea nampaknya perlu diacungi jempol, dikarenakan bukan hanya Chelsea saja yang menginginkan pemain Bayer Leverkusen tersebut ada beberapa tim-tim papan atas Eropa yang sangat menginginkan dirinya dan salah satunya Real Madrid.

Namun, akibat atau dampak dari pandemi virus corona ada sebagian tim yang menyatakan mundur dan sedikit membuka jalan untuk Chelsea mendapatkan pemain muda tersebut. Akan tetapi dimana Kai sendiri juga dirinya sangat ingin bermain di Real Madrid dan dirinya berharap klub asal Spanyol tersebut membuka penawaran akan tetapi nampaknya Chelsea lebih cepat untuk melakukan penawaran kepada pihak klub.

Bukan hanya Chelsea saja nampaknya yang benar-benar mengamati performa dan juga pola permainan yang dimainkan oleh Kai, Real Madrid sendiri juga diam-diam memantau perkembangan yang dimainkan oleh Havertz.

Bahkan terdengar kabar bahwa Real Madrid siap mendaratkannya pada musim panas ini, akan tetapi akibat dari dampak virus corona yang membuat finansial Real Madrid tidak seimbang maka dari itu Real Madrid sendiri juga memutuskan untuk mundur dari pemburuan Havertz.

Kai sendiri juga belum lama ini sempat menolak penawaran yang diberikan oleh Chelsea, dimana dirinya mengutus agennya untuk bertanya kepada Real Madrid apakah masih berminat dengan dirinya.

Akan tetapi tidak ada jawaban dari klub asal Spanyol tersebut, maka dari itu The Blues Chelsea bisa dikatakan salah satu klub yang sangat beruntung bisa mendapatkan Kai Havertz pada musim panas nanti.

Belum lama ini juga Kai Havertz ada menolak sejumlah tawaran dari Bayern Munchen, dengan memiliki harapan bahwa Real Madrid akan memberikan penawaran untuk dirinya, agar dirinya bisa bermain di Santiago Bernabeu.