Antonio Conte Memberikan Selamat Untuk Sevilla Sebagai Raja Europa

Pada pertandingan Final Liga Europa yang dimainkan kemarin malam, dimana Inter Milan menelan kekalahan yang sangat tipis atas lawannya Sevilla dengan skor 2-3, atas kekalahan yang diterima oleh Inter Milan, dimana menjadikan Sevilla berhasil meraih gelar Liga Europa untuk yang ke 6 kalinya.

Antonio Conte Memberikan Selamat Untuk Sevilla Sebagai Raja Europa

Kekalahan yang diterima oleh Inter Milan ini juga dimana Antonio Conte tetap memuji seluruh anak asuhnya, sebab menurut dirinya pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh timnya sudah baik, akan tetapi sedikit disayangkan tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada.

Sebab juga pertandingan yang dimainkan tadi malam antara Inter dan juga Sevilla berjalan cukup seimbang, kedua tim pada menutup babak pertama dengan skor imbang yakni 2-2.

Akan tetapi kekalahan Inter Milan hanya soal pengalaman, dimana Sevilla memiliki pengalaman yang sangat banyak di Liga Europa yang sudah berhasil meraih gelar tersebut sebanyak lima kali, dan pada musim ini dimana Sevilla telah resmi meraih gelar tersebut untuk yang ke 6 kalinya.

Memiliki segudang pengalaman di kancah Europa tersebut membuat anak-anak asuhan Antonio Conte kerepotan untuk menghadapinya dan akibatnya banyak peluang yang terbuang sia-sia.

Menurut Antonio Conte kedua tim berjalan cukup seimbang, dimana Inter Milan dan juga Sevilla bermain dengan cukup baik, hanya saja Inter Milan yang kurangnya pengalaman di kancah Europa ini menjadi salah satu kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh Sevilla, sehingga Sevilla bisa meraih kemenangan.

Atas kekalahan yang diterima oleh Inter Milan menjadi modal berharga untuk skuad muda Inter saat ini, dimana mereka memulai dari Liga Champions, lalu merosot ke Liga Europa sampai babak final, dan yang pada akhirnya mereka harus menyerah atas lawannya Sevilla.