Arthur Terlalu Sulit, Juventus Meminta Barcelona Berikan Ansu Fati

Raksasa Seria A Italia, Juventus dikabarkan meminta kepada pihak Barcelona agar memasukkan nama Ansu Fati pada bagian proses pertukaran pemain Juventus Miralem Pjanic musim depan nanti.

Arthur Terlalu Sulit, Juventus Meminta Barcelona Berikan Ansu Fati

Yang dimana pada sebelumnya Barcelona dan Juventus berencana melakukan pertukaran pemain tengah antara Miralem Pjanic dengan Arthur Melo. Akan tetapi nampaknya Arthur Melo tidak ingin meninggalkan Camp Nou pada musim depan nanti maka dari itu kesepakatan transfer masih belum tercapai.

Dalam proses pertukaran pemain ini dimana Juventus benar-benar sangat diuntungkan, dimana Barcelona lah yang benar-benar sangat menginginkan pemain Juventus yakni Miralem Pjanic. Bianconeri pun meminta pemain Barcelona yang benar-benar mereka butuhkan yakni Arthur Melo.

Akan tetapi yang menjadi masalahnya dimana Arthur sendiri yang menolak untuk pindah dari Camp Nou pada musim depan nanti, pihak klub pun tidak bisa memaksa Arthur untuk hengkang pada musim depan, akan tetapi Juventus memiliki alternatif untuk Barcelona.

Fichajes menyatakan bahwa alternatif dari Juventus untuk Barcelona adalah dimana Juventus menginginkan Barcelona memberikan Ansu Fati pemain muda berusia 17 tahun yang dimiliki oleh Barcelona sebagai kesepakatan transfer Miralem Pjanic ke Camp Nou musim depan.

Ansu Fati sendiri juga diklaim akan sangat cocok bermain di Juventus dengan formasi 4-3-3 yang dimainkan oleh Maurizio Sarri, bukan hanya itu saja Fati sendiri juga pastinya memiliki waktu lebih untuk bermain ketimbang dirinya saat ini bertahan di Barcelona yang sangat minim mendapatkan kesempatan bermain.

Fati sendiri juga saat ini menjadi perbincangan hangat atas performa yang dimainkannya bersama Barcelona dalam pertandingan menghadapi lawannya yakni Real Betis bulan Agustus 2019 lalu, dimana dirinya berhasil mencetak dua gol dan menciptakan satu assist.